Home » » Guru TIK

Guru TIK

Guru TIK ini adalah salah satu blog yang bakal kami rilis untuk menjawab persoalan mengenai TIK secara lebih detai dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat secara umum. Bahkan blog ini adalah ajang untuk berdiskusi mengenai persoalan yang berhubungan dengan komputer dan internet. Jika nanti respon anda positif terhadap blog ini maka kami akan bersemangat untuk share ilmu yang berkaitan dengan TIK.

Latar belakan lahirnya blog ini adalah, konsep pemikiran saya supaya mempermudah guru TIK untuk menemukan materi TIK baik tingkat yang paling bawah sampai tingkat yang paling tinggi.

Dalam blog ini juga akami akan ulas persoalan-persoalan lengkap dengan solusinya berdasarkan pengalaman pribadi maupun pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Sehingga jawaban kami akan menjadi artikel acak yang bisa kalian temukan dengan mudah.

Siapapun anda, apapun profesi anda dan seberapapun waktu yang anda luangkan, izinkan kami membangun blog ini agar bisa bermanfaat bagi saya khususnya, dan bagi masyarakat luas pada umumnya.

Kritik dan saran yang sifatnya membangun yang selalu kami tunggu demi sempurnanya blog ini. Walaupun kami tahu tidak ada manusia yang sempurna dalam karyanya, namun paling tidak membawa upaya untuk lebih baik.

SILAHKAN BERKOMENTAR DIBAWAH BAHASAN APA YANG MENJADI PERSOALAN ANDA DAN KAMI BERUSAHA UNTUK MENCARI SOLUSINYA.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts