Home » , » Cara Mengatasi Margin Atas Yang Mepet

Cara Mengatasi Margin Atas Yang Mepet

Orang pasti bingung menemukan cara mengatasi margin atas tidak bisa dirubah, walaupun dirubah margin Top nya tetap saja tidak mau turun. Akhirnya jika anda insert picture atau mau menambah gambar jika dipasang mepet atas maka tidak bisa, justru malah selalu naik keatas. Sebenarnya tidak perlu panjang lebar, hanya uraian disini untuk memasang keyword yaitu cara mengatasi, cara merubah dan cara setting margin atas jika terlihat mepet. Dirubah tidak mau. Pusing. Bahkan pengalaman saya, saya mencoba mengatasi masalah tentang setting margin atau rata atasnya yang mepet, master-master TIK juga tidak tahu, aduh ternyata sepele, hanya doble klik masalah beres. Doble klik, Doble Clik. Itu kuncinya. Lantas mana yang harus di doble klik? anda bisa perhatikan screen shot berikut ini yang menjadi masalah anda:


Yang saya lingkari dengan warna merah itu masalah anda BRoW ketika anda KLIK 2 kali maka otomatis akan mepet atas. Sehingga menjadi gambar berikut :

Margin atas tetap walaupun anda setting Border nya...

Mengatasinya cukup klik setelah kursor anda anda letakkan pada lembar Kerja word margin paling atas. Maka KLIK DUA KALI akan kembali seperti semula. Agar jelasnya perhatikan screen shot berikut ini: 



16 comments:

  1. Akhirnya rasa penasaran saya terjawab juga wkwk. Terima kasih utk ilmunya

    ReplyDelete
  2. MasyaaaAllah...trimkasiiih pak
    Sy pusing smalaman hanya gara2 masalah spele bgini hihihi

    ReplyDelete
  3. makasiii pakk..baru ngalamin nemu solusinya di sini...

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, trimakasih ilmunya,

    ReplyDelete
  5. Terima kasih sangat berguna,udah bingung,ternyata simple

    ReplyDelete
  6. Terimakasih baanyaaak sangat membantu 😊

    ReplyDelete
  7. Terimakasih... Sangat membantu.. semoga bermanfaat 🙏

    ReplyDelete

Popular Posts